Jabra Elite 85h dengan SmartSound: Teknologi AI Eksklusif

headset bluetoot terbaik-jual headset terbaik-headset jabra

Headphone terbaik di kelasnya menetapkan standar baru dengan daya tahan baterai maksimum, speaker 40mm yang dirancang khusus dan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih untuk suara sejernih kristal
Teknologi SmartSound: AI untuk lingkungan suara adaptif
Digital Hybrid Active Noise Cancelling untuk total panggilan dan pencelupan musik
100 persen akses Asisten Suara bebas genggam
Bersertifikat ketahanan tahan hujan dengan garansi 2 tahun terhadap air dan debu1
CES, 6 Januari 2019 – Jabra membawa penantang untuk bertugas di CES 2019, dengan peluncuran tambahan terbaru untuk jajaran headset Elite mereka: Headphone Elite 85h. Headphone baru ini direkayasa dengan Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi intelijen konteks audEERING dan mencakup Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi HearThrough Jabra, yang memungkinkan pengguna untuk memutuskan berapa banyak dari dunia luar menembus hingga ke pendengar. Apakah Anda bepergian, perlu berkonsentrasi atau berada di tempat yang ramai, SmartSound memastikan audio Elite 85h secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan Anda untuk menawarkan panggilan terbaik dan pengalaman musik.

Headphone Elite 85h menetapkan standar baru secara menyeluruh, dengan daya tahan baterai 32 jam (dengan ANC diaktifkan), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan industri terkemuka daya tahan. Bersama dengan SmartSound dan Voice Assistant Control yang sepenuhnya bebas tangan – memungkinkan akses asisten suara yang lebih cepat dan lebih mudah saat bepergian – Elite 85h adalah headphone ANC terpintar di pasar.

Seperti setiap perangkat Jabra, Elite 85h telah direkayasa untuk memenuhi tantangan yang dihadapi pengguna di dunia nyata. Dalam masyarakat yang saat ini terhubung secara digital, kebisingan yang berlebihan dianggap sebagai salah satu faktor kunci yang mempengaruhi kesejahteraan pribadi2. Teknologi SmartSound Jabra mengatasi polusi suara dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jabra memiliki kepemilikan eksklusif atas bagian perusahaan analisis audio cerdas audEERING, pemimpin dunia dalam teknologi audio AI. Hubungan ini memungkinkan Jabra untuk memasukkan adaptasi lingkungan ke dalam headphone Elite 85h yang baru, menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi yang melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) saat ini yang tersedia di pasar.

SmartSound, digerakkan oleh teknologi AI
Jabra SmartSound didasarkan pada teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik waktu-nyata dari suara lingkungan. Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap konteks tertentu. Ini berarti bahwa ketika bergerak dari stasiun kereta yang berisik ke gerbong kereta yang tenang, teknologi intelijen konteks akan memperhatikan dan secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah. Ini akan memilih salah satu dari tiga momen: ‘Komuter’, ‘Di Publik’ atau ‘Di Privat’ untuk menjamin kualitas yang konsisten untuk pengalaman audio Anda. Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra’s Sound +, yang akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode untuk situasi serupa di masa depan.

Dagmar Schuller, CEO di audEERING mengatakan: “Teknologi intelijen konteks audio berbasis AI AI memberdayakan headphone Elite 85h baru oleh Jabra untuk menghadirkan pengalaman panggilan dan musik terbaik di pasar. Pengguna dapat yakin untuk mendapatkan produk paling canggih yang ada dengan teknologi AI yang andal dan inovatif buatan Jerman. “

100 persen bebas tangan dengan Alexa
Solusi mikrofon yang dikombinasikan dengan aplikasi Jabra Sound + menciptakan pengalaman akses Asisten Suara 100 persen bebas genggam. Pengguna tidak perlu lagi menyentuh tombol pada headphone untuk berinteraksi dengan Alexa, Siri® atau Google Assistant ™ – yang perlu Anda lakukan hanyalah berbicara, agar dapat terhubung dengan segera. Jabra adalah yang pertama menampilkan fitur ini, memungkinkan pengguna untuk mengakses Alexa dengan menggunakan kata wake.

René Svendsen-Tune, CEO di Jabra mengatakan: “Salah satu tantangan terbesar bagi orang-orang yang bepergian adalah konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sambil memastikan interaksi suara dan konektivitas terbaik yang memungkinkan konsentrasi total baik atau relaksasi. Jangkauan Elite kami mewakili produk terbaik di kelasnya untuk panggilan dan musik. Kami mengembangkan SmartSound, untuk memastikan kami dapat terus memberikan panggilan berkualitas dan pengalaman musik di manapun Anda berada. Elite 85h adalah headset revolusioner yang akan mengubah cara kita mengalami suara dan mengatasi kebisingan di masa depan. “

Fitur utama dari Jabra Elite 85h:

SmartSound: Audio yang secara otomatis beradaptasi dengan lingkungan Anda
100 persen bebas genggam: akses Asisten Suara tanpa menekan tombol
Empat variasi warna: Hitam, Titanium Hitam, Emas Beige dan Angkatan Laut
Baterai: Baterai hingga 32 jam dengan ANC diaktifkan dan 35 jam tanpa ANC
Mikrofon: total 8 mikrofon. 6 didedikasikan untuk panggilan, 4 untuk ANC dan 2 mik hybrid untuk panggilan dan ANC.
Speaker: 40 mm speaker rekayasa khusus
Daya tahan: Tahan debu dan hujan IP52 yang unik, didukung oleh garansi 2 tahun terhadap air dan debu
Personalisasi: Aplikasi Jabra Sound + untuk fitur SmartSound, termasuk pengaturan khusus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp